lizaaryani

life is beautifull

Rabu, 02 Maret 2011

Pandangan Perspektif IT Dimata Macam-macam Orang

Teknologi informasi adalah salah satu perkembangan zaman yang tak terbatas ini. Kemudahan untuk dapat mengetahui berbagai informasi yang tak terbatas serta mempelajari hal-hal baru yang terkandung di dalamnya adalah bentuk dari peran teknologi informasi.
Melihat dari perkembangan IT tentunya masing-masing orang memiliki sudut pandang yang berbeda.

1. Dimata Anak-Anak
Anak-anak di jaman sekarang pasti sudah sangat mengenal yang namanya internet. Tetapi persepsi mereka tentang IT mungkin hanya sebatas untuk game online. Apalagi sekarang banyak sekali warnet (warung-internet) yang menyediakan fasilitas tersebut.

2. Dimata Orang Tua
Perspektif IT dimata orang tua yaitu alat komunikasi selain handphone, bisa juga memantau apa yang dikerjakan anaknya melalui situs jejaring sosial.

3. Dimata Remaja
Perspektif remaja mengenais IT memudahkan mereka untuk menjalin pertemanan atau bersosialisasi melalui jejaring sosial. Dan tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa IT khususnya internet sangat penting dalam kehidupan mereka sekarang untuk mencari informasi-informasi lainnya melalui search engine google atau yang lainnya.

4. Dimata Pekerja (Jurnalis)
Perspektif IT dimata jurnalis secara umum yaitu sebagai alat komunikasi dan alat untuk mencari informasi.

Itulah macam-macam perspektif IT dari sudut pandang yang berbeda. Pada intinya IT banyak digunakan sebagai alat komunikasi bagaimanapun keadaannya dan dimanapun orang tersebut berada.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda